Kamis, 09 Oktober 2014

Lomba Yel-yel Antar Baterai


YONARHANUDSE-16 (9/10). Semangat…semangat dan terus semangat itulah hal yang penting dalam pelaksanaan yel-yel. Kali ini bertempat dilapangan Yonarhanudse-16/Maleo dilaksanakan lomba yel-yel antar peleton, lomba diikuti oleh 4 kelompok masing-masing Rai Markas, Rai P, Rai Q dan Rai R dengan koordinator lomba Letda Arh Natsir, Lettu Arh Udin Syarif dan Lettu Arh Jamaluddin.


Pada lomba tersebut mereka saling bersaing, berebut untuk menampilkan yang terbaik untuk menjadikannya juara. Disela-sela lomba Danyonarhanudse-16 Letkol Arh Muhammad Imran, S.Pd, M.Si menyampaikan bahwa yel-yel merupakan bentuk jati diri prajurit yang membentuk kekompakan dan semangat prajurit MALEO, sehingga setiap teriakan lantang dan gerakan serempak menimbulkan suatu kekuatan yang luar biasa, sehingga kekuatan dan kekompakan secara bersama-sama sehingga bisa memberikan semangat prajurit di medan pertempuran. 

Setelah di tentukan melalui penilain dari segala aspek kekompakan, penampilan, semangat dan keterampilan setiap satuan maka dihasilkan 3 terbaik yaitu : juara 1 Rai- P, juara 2 Rai- R dan juara 3 Rai Markas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar