Kamis, 09 Oktober 2014

Donor darah HUT TNI


Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-69 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2014, Kodam VII/Wirabuana wilayah Garnisun Makassar termasuk ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana PD/VII Wirabuana menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor darah yang dipusatkan di Lapangan Hasanudin Makassar (2/9).

Kegiatan tersebut diiluti oleh berbagai satuan termasuk didalamnya Yonarhanudse-16/Maleo, selain untuk  menyambut peringatan ke-69 Hari Tentara Nasional Indonesia, juga merupakan salah satu wujud kepe


dulian Kodam VII/Wrb dalam mencermati masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat. Menyikapi hal tersebut, Kodam VII/Wrb telah berkomitmen untuk senantiasa berperan dalam membantu meringankan beban masyarakat terutama orang yang membutuhkan darah.
Diharapkan kegiatan seperti ini menjadi contoh bagi kita semua agar senantiasa peduli terhadap sesamanya. Seperti kita ketahui bersama, bahwa Rumah Sakit maupun PMI sering kali menemui kesulitan dalam menyediakan darah, terbatasnya persediaan darah tentunya akan menyulitkan dan bahkan akan berakibat fatal terhadap orang yang senantiasa membutuhkan darah, karena tidak memperoleh stok darah.
Kami berharap kepada keluarga besar TNI ataupun masyarakat agar dapat menyumbangkan darahnya secara ikhlas, mudah-mudahan dengan memberikan darah kita, bisa bermanfaat untuk meringankan beban orang lain, karena pada dasarnya bahwa “Setetes darah adalah pemberian Tuhan, untuk perikemanusiaan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar