Kamis, 09 Oktober 2014

Penyematan Brefet disiplin berlalu lintas



Makassar, 22/9. Polres Maros menggelar sosialisasi kampanye keselamatan berlalu lintas di Aula Yonarhanudse-16/Maleo. Dalam sambutannya Akbp . Hamsah menegaskan bahwa
"Keselamatan berlalu lintas itu harus dibudayakan, sebagaimana kalau lapar harus makan dan kalau haus pasti minum. Begitupula dengan kalau ingin selamat dalam berlalu lintas. Jadi tertib dan disipilin berlalu lintas dimulai dari diri sendiri,"

"Seluruh lapisan masyarakat harus mendukung program keselamatan berlalu lintas ini. Kita patut prihatin dengan angka kematian yang tinggi akibat kecelakaan lalu lintas. Salah satunya adalah mensosialisasikan Pelopor Keselamatan ini, kepada seluruh masyarakat Indonesia, termasuk TNI," jelasnya.


perwakilan penyematan brefet

penyematan brefet


penyerahan lampu penyeberangan


Sementara itu Danyonarhanudse-16 Letkol Arh Muhammad Imran, S.Pd, M.Si TNI berharap dengan sosialisasi ini mendorong prajurit TNI untuk menjadi pelopor keselamatan. “Ini harus dilaksanakan, tertib berlalu lintas, dan disiplin,” jelasnya

Pada kesempatan itu dilakukan juga penyerahan lampu penyeberangan dan penyematan brefet keselamatan berlalu lintas  kepada perwakilan 5 orang anggota Batalyon Arhanudse-16/Maleo. Kerjasama ini juga diharapkan menjadi bentuk kerjasama strategis dan sinergis antara TNI dan Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar