Selasa, 02 Juni 2015

Latbak Jatpok TA. 2015

Sangkeang (1/6),  Guna memelihara dan meningkatkan keterampilan dan kemampuan Prajurit, Yonarhanudse-16/Maleo melaksanakan latihan menembak senjata kelompok SMB 12,7 MM di lapangan tembak Sangkeang Dsn. Benteng Gajah Kab. Maros.





Kegiatan menembak senjata kelompok ini adalah merupakan salah satu Pembinaan latihan yang merupakan tanggung jawab Komandan/Pimpinan agar keterampilan dan kemampuan yang dimiliki oleh prajurit di satuan dapat terpelihara secara optimal, sehingga diperlukan suatu pembinaan latihan yang terarah dan benar yang dapat mencapai tujuan latihan secara berdaya guna dan berhasil guna untuk mendukung tugas pokok satuan.



Danyonarhanudse-16 Letkol Arh Muhammad Imran, S.Pd, M.Si mengatakan bahwa latihan menembak senjata kelompok  merupakan salah satu kewajiban setiap Prajurit yang harus dilaksanakan demi menjaga kemampuan agar dapat menembak dengan baik. “Guna mencapai kemampuan tersebut diperlukan suatu pembinaan latihan menembak yang terprogram dengan baik sehingga dapat mencapai sasaran latihan yang optimal” pungkasnya. (Aris.dok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar