Rabu, 10 Juni 2015

Kegiatan Posyandu Cempaka Yonarhanudse 16





Bertempat di Posyandu Cempaka Yonarhanudse-16, Rabu, 10 Juni 2015 Persit KCK Cabang LXV Yonarhanudse 16 melaksanakan kegiatan Posyandu bulan Juni tahun 2015, kegiatan ini dilaksanakan setiap minggu ke-2 setiap bulannya.







Penimbangan balita
Kegiatan Posyandu rutin dirangkaikan juga dengan penyuluhan kesehatan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Carangki. Selain itu pula dilaksanakan kegiatan rutin Posyandu yaitu pemeriksaan Ibu hamil, penimbangan bayi dan Balita, pemberian vitamin serta pemberian makanan bergizi (makanan tambahan).
Pemberian vitamin balita
Sementara itu pada kesempatan yang sama Kader Posyandu Cempaka Yonarhanudse-16 menghimbau kepada ibu-ibu yang hadir pada kegiatan tersebut agar memanfaatkan kegiatan posyandu ini dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang diperlukan serta menanyakan kepada petugas kesehatan dari Puskesmas maupun kader Posyandu sehingga mendapatkan informasi tentang pemeliharaan kesehatan yang baik bagi ibu hamil maupun Balita dengan benar.
Penyuluhan oleh petugas POSYANDU
Mengakhiri kegiatan tersebut para kader Posyandu Cempaka Yonarhanudse-16 mengingatkan kepada semua yang hadir agar peduli tentang kebersihan lingkungan maupun kesehatan pribadi dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar