Selasa, 09 Juni 2015

Korps Raport Personel Pindah Satuan


Pemberian piagam penghargaan oleh Danyonarhanudse-16/Maleo
Selasa (09/6) - Yonarhanudse-16 melaksanakan Korps Raport pindah satuan bagi personil Tamtama yang diberikan kepada Praka Fajri, Pratu Adianto Rahman yang ditugaskan ke satuan baru di Denmadam VII/Wrb dan Praka Sukriansyah yang ditugaskan ke satuan baru di Pusdik Arhanud Kodiklat TNI AD. Kegiatan ini dilaksanakan di Garasi Meriam Jenderal M. Yusuf Baterai Tempur- R, Kariango.
 

Dalam amanatnya Danyonarhanudse-16 menyampaikan bahwa korps raport pindah satuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan  kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan.
Pemberian ucapan selamat

Akhir dari kegiatan ini, dilakukan pemberian piagam penghargaan -16 serta dilanjutkan pemberian ucapan selamat  dari Danyonarhanudse-16/Maleo, Letkol Arh Muhammad Imran, S.Pd, M.Si dan Perwira serta seluruh personel dan ibu-ibu Persit KCK Cabang Yonarhanudse-16 kepada personil yang pindah satuan,disertai harapan semoga dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan satuan yang baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar