Selasa, 05 Mei 2015

Pertemuan Anggota Persit KCK Cab. LXV Yonarhanudse 16

Persit KCK Cabang LXV Yonarhanudse 16, melaksanakan kegiatan pertemuan anggota, Selasa (05/5), bertempat di Garasi Meriam Jenderal M. Yusuf Baterai Tempur R, Kariango. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Persit  KCK Cabang LXV Yonarhanudse 16, Ny Drajat Tri Putro, dan dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Persit KCK Cabang LXV Yonarhanudse 16.


Dalam kesempatan itu Ny. Drajat Tri Putro selaku Wakil Ketua Persit yang baru memperkenalkan diri dan sekaligus mengharapkan kepada segenap Pengurus maupun anggota Persit KCK Cab. LXV Yonarhanudse 16, agar memberikan kerjasamanya dengan baik sesuai bidang tugasnya masing-masing, sehingga amanah sebagai Wakil  Ketua Persit dapat diaksanakan dengan sebaik-baiknya sebagaimana yang telah dicapai oleh Pejabat sebelumnya.

Selanjutnya Ny. Drajat Tri Putro menegaskan, bahwa pertemuan ini memiliki arti yang sangat penting  sebagai wahana membina komunikasi dan silaturahmi kepada segenap pengurus dan anggota, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit sehingga dapat terjalin hubungan yang akrab dan harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar