Selasa, 01 Oktober 2013

Acara pelepasan personel pindah satuan Batalyon Arhanudse-16/Maleo




 Hari Selasa, 01 Oktober 2013 menjadi tempat pelaksanaan korp rapot Bintara dan Tamtama  pindah satuan. Personel yang melaksanakan korp raport Bintara dan Tamtama pindah satuan adalah Sertu  Wadut, Serda M. Darwis, dan Kopda Andri  yang sebelumnya Sertu  Wadut dan Kopda Andri  melaksanakan pindah satuan ke Kodam V/Brawijaya, sedangkan Serda M. Darwis ke Korem 141/HO. Acara yang dihadiri oleh seluruh perwira, bintara, tamtama serta ibu ketua persit KCK Cab Yonarhanudse-16 PD VII/Wirabuana beserta pengurus dan anggotanya dimulai sejak pukul 08.00 WITA ini dipimpin langsung Oleh Wakil Komandan Batalyon Arhanudse-16 Mayor Arh Tan Kurniawan, S.AP 


Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Acara Korp Rapot  dalam rangka pindah satuan di lingkungan organisasi militer merupakan bagian integral dari sistem pembinaan personel.  Disamping pola pembinaan karier bagi yang bersangkutan, juga sebagai penyegaran organisasi. Ini dilaksanakan untuk mengaktualisasikan dan mengembangkan diri dalam melaksanakan peran, fungsi dan tanggung jawab jabatan yang telah diamanahkan.


Beliau juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Sertu  Wadut, Serda M. Darwis, dan Kopda Andri  beserta istri yang telah tulus ikhlas dalam suka maupun duka mendampingi dan mendukung suami dalam mengemban tugas satuan dengan sungguh-sungguh dan selamat bertugas disatuan yang baru. Tinggalkan hal-hal yang dianggap negatif dan tetap menjaga silahturahmi dengan seluruh keluarga besar Yonarhanudse-16. Di akhir acara, anggota pindah satuan Sertu Wadut mengatakan merasa bangga terhadap semua anggota Yonarhanudse-16 dan dia berpesan dimanapun dan kapanpun selalu menjaga citra TNI khususnya koprs Arhanud hindari pelanggaran serta jaga senantiasa kekompakan antar anggota Yonarhanudse-16. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, kekuatan dan perlindungan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar