Selasa, 01 Oktober 2013

Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Yonarhanudse-16/Maleo



Makassar (1/10). Wadanyonarhanudse-16 Mayor Arh Tan Kurniawan, S.AP  menerima korps raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Batalyon Arhanudse-16/Maleo  bertempat di Lapangan Apel Batalyon Arhanudse-16, laporan korps raport kenaikan pangkat diwakili oleh masing-masing Serka Abd. Azis, Sertu Abd Azis, Kopda Samuel Dama, Praka Musakkir.



Dalam periode 1 Oktober 2013 anggota Batalyon Arhanudse-16 yang naik pangkat dari Sertu ke Serka 1 orang Serda ke Sertu 1 orang Praka ke Kopda 2 orang dan  Pratu ke Praka 15 orang. Acara Korps Raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama juga dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab Yonarhanudse-16 PD VII/Wirabuana beserta pengurus serta para isteri-isteri anggota yang naik pangkat.



Dalam amanatnya Wadanyonarhanudse-16 Mayor Arh Tan Kurniawan, S.AP menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukan pemberian melainkan wujud pengakuan dan penghargaan dari Komando Atas atas kerja keras dan dedikasi para anggota selama melaksanakan tugas dan kenaikan pangkat hanya diberikan kepada prajurit yang berprestasi dan berhak menerimanya, seperti diketahui bersama bahwa kenaikan pangkat  harus melalui proses yang ketat dan sesuai dengan ketentuan/prosedur yang berlaku seperti halnya harus lulus tes kesemaptaan jasmani dengan nilai minimal 65, lulus pemeriksaan kesehatan dan tak kalah pentingnya kondisi para anggota itu sendiri pantas tidaknya diusulkan dalam kenaikan pangkat.


Sebelum mengakhiri amanatnya Wadanyonarhanudse-16 Mayor Arh Tan Kurniawan, S.AP  atas nama seluruh warga Batalyon Arhanudse-16/Maleo  mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ini semoga Allah SWT memberikan berkah dan hidayah kepada kita semua dalam melanjutkan  pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai. Amin. Sunting Praka Aris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar