Selasa, 14 November 2017

Ziarah Peringati HUT Arhanud TNI-AD ke-71


Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa-jasa para Pahlawannya, begitu pula Satuan Yon Arhanudse-16/Maleo yang pada pagi hari ini melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Panaikkang Jl. Urip Sumoharjo KM.7 Makassar  dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Arhanud ke-71 tahun 2017. (14/11)
Kegiatan Ziarah dimulai dengan upacara penghormatan dan mengheningkan cipta untuk arwah para pahlawan kusuma bangsa dipimpin oleh
Wadanyon Arhanudse-16/Maleo Mayor Arh Imam Hanafi selaku Ketua Rombongan didampingi Komandan Baterai Markas Lettu Arh M.Natsir dan Ibu Ketua Persit KCK Ranting II Baterai- P Ny. Faisal Ridwan serta perwakilan anggota dan Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Ranting II Baterai- P.

Usai upacara penghormatan kepada para Pahlawan, Kegiatan Ziarah tersebut dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam para pahlawan kusuma bangsa, khususnya makam Prajurit Arhanud yang telah menorehkan tinta emas dalam perjalanan sejarah Korps Arhanud demi kedaulatan dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar