Senin, 13 November 2017

Bhakti Sosial peringati HUT Arhanud TNI-AD


Yonarhanudse-16/Maleo Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan bhakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-71 Arhanud TNI AD Tahun 2017 di  Ruang Data Mayonarhanudse-16, Selasa (14/11/2017).
Kegiatan ini diikuti oleh personel Militer maupun anggota Persit KCK Cab. LXV Yonarhanudse-16. Bhakti sosial donor darah tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka
memperingati  HUT ke-
71 Arhanud TNI AD Tahun 2017 dan juga merupakan wujud kepedulian satuan jajaran Yonarhanudse-16Kodam XIV/Hasanuddin dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat khususnya masalah kebutuhan masyarakat terhadap darah semakin meningkat, sebagai upaya untuk menolong sesama kita yang sedang mengalami kesulitan untuk mendapatkan darah.

Yonarhanudse-16Kodam XIV/Hasanuddin bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota  Makassar dengan harapan bahwa setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan jiwa manusia yang sangat membutuhkannya,
Turut Hadir dan ikut melaksanakan donor darah dalam acara tersebut Komandan Baterai Meriam R Lettu Arh Jamaluddin dan Ibu Ketua Persit KCK Cab. LXV Yonarhanudse-16 Ny. Agung Rakhman Wahyudi beserta seluruh Pengurus Cabang KCK Cab. LXV Yonarhanudse-16.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar