Minggu, 30 Oktober 2016

Pemeriksaan Kendaraan sebagai Salah Satu Langkah Pengamanan Satuan



Kariango, Staf Intel Yonarhanudse-16 melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas dan pribadi baik roda dua maupun roda empat milik prajurit Yonarhanudse-16/Maleo pada Senin 31 Oktober 2016 di lapangan Yonarhanudse-16. Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah pengamanan satuan terhadap personil dan material yang dipimpin langsung oleh Pasi Intelijen Lettu Arh Yogi Hardi Yudhantio, S.S.T.Han dibantu Ba Intel dan Provost.

Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas dan pribadi Prajurit Maleo, apabila ada yang tidak lengkap, maka akan didata untuk selanjutnya sesegera mungkin dilengkapi kekurangannya. Pemeriksaan kendaraan yang meliputi kesiapan operasional atau kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan  kelengkapannya, seperti Spion, Lampu utama, Plat Nomor, Lampu Sein, Helm SNI serta surat-surat kendaraan, demikian dikatakan Pasi Intel saat mengawali pemeriksaan kendaraan.

Yang perlu dipahami oleh seluruh personel adalah bahwa pemeriksaan dilaksanakan bukan untuk mencari kesalahan dan kekurangan anggota, namun untuk membantu meningkatkan keselamatan pengguna kendaraan bagi prajurit terutama dalam berkendara di jalan raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar