Kamis, 19 Mei 2016

Yonarhanudse-16/Maleo terpilih sebagai perwakilan Ton Tangkas Kodam VII/Wirabuana

Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti melepas Kontingen Pleton Tangkas Kodan VII Wirabuana, Kamis (12/5/2016). Kontingen ini nantinya akan mengikuti lomba pleton tangkas periode I tahun 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 23 hingga 30 Mei di Cipatat Bandung.
“Selamat kepada tim pleton tangkas Yonarhanudse-16/Maleo yang telah terpilih untuk mewakili Kodam VII/Wirabuana pada even bergengsi tersebut. Kalian adalah prajurit pilihan yang ditunjuk langsung oleh Pimpinan untuk mewakili Kodam VII/Wirabuana,” tegasnya.

Pangdam menjelaskan, Lomba Peleton Tangkas ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi prajurit sekaligus sebagai tolok ukur pembinaan prajurit di satuan. Dia menambahkan, kepercayaan ini hendaknya dijadikan suatu kebanggaan dan kehormatan untuk dipertanggungjawabkan serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
“Kegiatan ini adalah sebagai sarana pembinaan yang sangat bermanfaat untuk menumbuhkan jiwa korsa serta mempererat jalinan persahabatan dan persaudaraan antar sesama prajurit dari masing-masing satuan sehingga tercipta hubungan yang harmonis, baik secara perorangan maupun antar satuan,” paparnya.

 Pangdam berharap, sebagai tim yang membawa nama Kodam VII/Wirabuana dapat tampil secara optimal guna meraih hasil yang maksimal. Hal ini, ata dia, prestasi yang akan diraih dalam lomba ini, bukan hanya menjadi kebanggaan diri sendiri, melainkan juga merupakan kebanggaan Kodam VII/Wirabuana khususnya satuan Yonarhanudse 16/Maleo.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar