Sabtu, 28 Mei 2016

Arhanud Ramaikan Kegiatan Menyambut HUT POLRI ke -70 Tahun 2016



Kapolres Maros, Akbp.Lafri Prasetyono Sik., beserta pejabat dan tamu undangan pagi tadi sudah berkumpul dihalaman Mako Polres Maros untuk melaksanakan olah raga bersama dengan unsur TNI/POLRI, Pemkab Maros, PT.Angkasa Pura I Shiam serta BRI Cab.Maros, Jumat (27/05/2016)
Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud sinergitas antar instansi dan untuk menciptakan rasa kekeluargaan sesama
Aparat pemerintahan. selain itu olahraga bersama ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016 yang akan jatuh pada tanggal 1 juli mendatang.
Acara keakraban diisi dengan kegiatan olah raga berupa  jalan santai mengitari lingkungan Mapolres Maros dan dilanjutkan dengan senam aerobik. selain itu kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba tarik tambang dan lomba joget balon. perlombaan ini akan memperebutkan berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh BRI cabang Maros.
Acara tersebut diikuti oleh ratusan anggota TNI-POLRI se-Kab.maros,karyawan BRI Maros Bhayangkari, Persit serta Karyawan dari Pt Angkasa Pura I bandara internasional sultan hasanuddin Kabupaten.Maros.
Dalam kegiatan olahraga bersama  tersebut, Kapolres Maros selaku tuan rumah mengajak peserta untuk tingkatkan solidaritas sesama aparat, beliau juga sangat mendukung kegiatan ini karena dapat dijadikasn sebagai ajang silaturahmi antar aparat pemerintahan.kapolres maros juga berterimakasih kepada seluruh Karyawan dan pimpinan BRI Maros yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.
"Dengan kegiatan seperti ini, kita dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan dapat menjalin silaturahmi antar instansi,saya mewakili keluarga besar Polres maros sanagat berterimakasih kepada BRI cabang maros dan seluruh peserta atas partisipasi dan dukungan atas terlaksananya olah raga bersama ini"ujar Kapolres Maros.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar