Jumat, 12 Februari 2016

Pembersihan Pasar wujud kemanunggalan TNI dan rakyat

Kariango - Untuk menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah Kab. Maros, khususnya sarana dan fasikitas umum Batalyon Arhanudse-16/Maleo beserta masyarakt serta aparat pemerintahan setempat melaksanakan pembersihan sarana dan fasilitas umum diantaranya melaksanakan pembersihan sektor pasar khususnya pasar Batangase Kab. Maros di beberapa titik yang dianggap perlu untuk dibersihkan.


Puluhan personel Yonarhanudse-16 diterjunkan untuk membantu membersihkan pasar dari sampah-sampah yang berserakkan. Lettu Arh Faisal Ridwan, S.H. selaku Pasi-1/Intel terjun langsung dalam kegiatan tersebut. Pada kegiatan ini beliau menyatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini merupakan wujud bhakti TNI pada masyarakat dan kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama TNI dengan masyarakat dan dinas pemerintah daerah terkait.

Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama ini sangat bagus dan bermanfaat karena dengan dilaksanakan kerja bakti pasar menjadi bersih  dan terlebih lagi kebersihan dan kenyamanan dalam pasar merupakan salah satu faktor yang cukup penting agar aktivitas terasa nyaman” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar