Senin, 15 Februari 2016

Jam Komandan adalah bentuk sarana/informasi bagi prajurit



Jam Komandan merupakan bentuk informasi dan santiaji yang diberikan Komandan kepada anak buahnya kegiatan seperti  ini sudah menjadi rutinitas satuan Yonarhanudse-16/Maleo setiap bulannya. Seperti pada hari ini Senin 15 Pebruari 2016, Danyonarhanudse-16 Mayor  Arh Nur Subekhi, M.Si (Han)  memberikan jam komandan diantaranya tentang pemanfaatan lahan tidur disekitar barak/perumahan, dimana banyak lahan kosong yang ada disekitar asrama Yonarhanudse-16 yang dapat dimanfaatkan untuk bercocok tanam.
Diharapkan prajurit dapat memanfaatkan giat tersebut karena banyak manfaat positif yang dapat diambil dari pemanfaatan lahan kosong ini, terlebih khusus dalam kehidupan keluarga, selain dapat membantu kebutuhan keluaraga, juga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga” tegasnya.
Kemudian beliau menyampaikan beberapa informasi sifatnya penekanan diantaranya penekanan mengenai prosedur pelaksanaan ijin/cuti bagi seluruh anggota agar memperhatikan faktor keamanan sehingga dapat  menghindari hal-hal tidak diinginkan yang dapat merusak citra TNI AD khususnya Korps Arhanud.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar