Minggu, 04 Oktober 2015

Acara Kenaikan Pangkat Personel Yonarhanudse-16



Kariango , Danyonarhanudse-16/Maleo Mayor Arh Nur Subekhi, M.Si (Han) melantik Tamtama yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, periode 1 Oktober 2015 berjumlah ± 41 orang, bertempat Aula Jenderal M. Yusuf Baterai Meriam R, Kamis (1/10/2015).

Dalam sambutannya Danyonarhanudse-16/Maleo Mayor Arh Nur Subekhi, M.Si (Han) menyapaikan bahwa kenaikan pangkat yang saat ini kita sandang hendaknya jangan hanya dijadikan sebagai simbol semata, akan tetapi dalam kenaikan pangkat harus senantiasa disertai dengan peningkatan kemampuan sejalan dengan meningkatnya beban tugas dan tanggung jawab sesuai dengan level kepangkatan yang disandang. Ingatlah semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin besar tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul.
Konsekuensi dari itu semua, para prajurit dituntut untuk mampu meningkatkan kemampuan pribadi sesuai dengan pangkat dan jabatannya. Upaya ke arah itu antara lain dengan membudayakan kebiasaan berlatih dan belajar berbagai ilmu pengetahuan yang sesuai dengan perkembangan jaman dan tuntutan tugas, dengan cara demikian diharapkan tugas yang dipercayakan pimpinan dapat dilaksanakan dengan optimal” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar