Senin, 14 September 2015

Kunjungan Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD



Yonarhanudse-16/Maleo menerima dan menyambut kunjungan kerja Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD, Kolonel Arh Nurchahyanto didampingi oleh Dirbinsen Kolonel Arh R. L. Tobing dan Dirbindiklat Letkol Arh I Made Sudiana serta Ketua Persit KCK Cabang XV Pussenarhanud beserta rombongan, Rabu (09/09/2015) yang lalu. Hal ini merupakan kebanggaan sekaligus kehormatan bagi Yonarhanudse-16/Maleo karena menjadi Satuan Arhanud yang dikunjungi semenjak Beliau menjabat sebagai Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD.


Danpussenarhanud menerima jajar Kehormatan
 
Tatap Muka Ibu Ketua Persit KCK Cabang XV Pussenarhanud
Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan wujud tanggung jawab dan perhatian Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD terhadap pembinaan satuan Arhanud terutama di bidang teknis kecabangan. Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD beserta rombongan mengecek kesiapan personel dan Alutsista, driil Alutsista, serta kemahiran menembak Prajurit Yonarhanudse-16/Maleo. Selain itu juga dilaksanakan  peninjauan pangkalan terutama kesiapan fasilitas Satuan untuk menerima Alutsista baru. Adapun Ibu Ketua Persit KCK Cabang XV Pussenarhanud, Ny. Nurchahyanto beserta rombongan berkesempatan untuk memberikan tatap muka secara langsung dengan pengurus serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Yonarhanudse-16/Maleo.

Dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban, Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD juga memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Yonarhanudse-16/Maleo. Beliau memotivasi seluruh Prajurit untuk selalu memelihara ketaqwaan dan belajar serta menjaga kualitas dan kapasitasnya sebagai Prajurit Arhanud yang sarat dengan teknologi canggih. Tak lupa Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap prestasi dan kinerja Yonarhanudse-16/Maleo guna membawa nama baik Satuan khususnya dan Korps Arhanud pada umumnya.
                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar