Kamis, 16 April 2015

Kenaikan sabuk hitam Yong Moodo



Sebanyak 346  Prajurit Batalyon Yonarhanudse-16/Maleo mengikuti Ujian Kenaikan tingkat Sabuk hitam (Dan I) di Aula Jenderal M. Yusuf Baterai Tempur- R, pelaksanaan ujian kenaikan tingkat dari sabuk merah ke sabuk hitam yang di jadwalkan selama ± 3 hari tersebut dipantau langsung oleh Pengawas dari Disjas AD. Kamis (27/3/15).  

Sesuai dengan program dari Komando Atas dimana setiap Pajurit TNI-AD di Indonesia wajib mempunyai kualifikasi beladiri militer yong moodo paling sedikit menyandang gelar sabuk hitam (Dan I) pada bulan april ini,  Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh prajurit meliputi yaitu dari Baterai Markas, Baterai Tempur - P, Q dan R.
Komandan Batalyon Arhanudse-16/Maleo Letkol Arh Muhammad Imran, S.Pd, M.Si, mengharapkan melalui olah raga bela diri militer Yong Moodo ini dapat membentuk postur tubuh anggotanya dan menjadi prajurit yang professional dan setelah menjadi DAN 1 supaya bisa menjaga sabuk tersebut dengan sikap dan perilaku yang baik dalam kehidupan sehari-hari serta dapat menunjang tugas pokok sebagai Prajurit MALEO yang handal dan terlatih dengan semangat etos kerja yang tinggi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar