Senin, 15 Desember 2014

Pameran Alutsista dalam Rangka Hari Juang Kartika



Makassar, bertempat di Monumen Mandala Makassar  digelar Pameran Alutsista yang di buka untuk masyarakat umum. Acara memperingati Hari Juang Kartika (Hari Lahir TNI-AD) tahun 2014 dibuka oleh Pangdam VII/WIrabuana Mayjen TNI Bachtiar, S.IP, M.AP. Pameran berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 14 s/d 16 Desember 2014, akan menampilkan berbagai jenis Alat
Utama Sistem Persenjataan dari seluruh satuan Tempur dan Satbanpur khususnya Batalyon Arhanudse-16/Maleo.



Dalam amanat Pangdam Mayjen TNI BAchtiar, S.IP, M.AP mengatakan kegiatan pameran alutsista yang diselengggarakan oleh Kodam VII/Wrb ini diharapkan dapat menjadi media komunikasi dan interaksi antara TNI dengan Rakyat untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini.
Oleh karena itu, manfaatkan pameran alutsista ini sebagai ajang untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada masyarakat, anak-anak kita dan untuk menumbuhkan kecintaan kepada bangsa Indonesia melalui gambaran tentang dunia kemiliteran. Khusus kepada putra-putri terbaik bangsa yang telah menunjukan kemampuannya memproduksi Alutsista sendiri, diharapkan kedepan ada kemandirian dalam membuat produk/alutsista tanpa ketergantungan dengan negara lain.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar