Selasa, 28 Juni 2016

Safari Ramadhan Kasdam VII/Wrb ke Yonarhanudse-16/Maleo

Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) VII/Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi, S.E, M.Si mengikuti acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Batalyon Arhanudse-16/Maleo,Makassar  pada Selasa (28/6).
Kegiatan buka bersama tersebut diikuti seluruh prajurit dan ibu-ibu persit Yonarhanudse-16 serta anak -anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan.
 
Pada kesempatan ini Kasdam didampingi Danyonarhanudse-16, Letkol Arh Nur Subekhi, M.Si (Han) memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu yang hadir pada acara buka puasa bersama ini.
Sebelum berbuka, acara diisi dengan ceramah agama yang dibawakan oleh ustadz Ismail Usman selanjutnya, acara buka bersama ini ditutup dengan melakukan salat Tarawih berjamaah di Masjid Al Mukharoom Yonarhanudse-16.
 
Dalam sambutannya, Kasdam VII/Wrb Brigjen TNI Supartodi, SE, M.Si, mengajak prajurit Yonarhanudse-16 untuk bersyukur karena masih dipertemukan kembali pada bulan Ramadhan kali ini. ”Bulan Ramadhan jadikan momentum untuk lebih giat beribadah dan bersilaturahmi serta menjaga ukhuwah bersama menjadi wujud sehari-hari,”tuturnya. Kegiatan buka bersama ini merupakan bagian dari safari Ramadhan di wilayah Kodam VII/Wirabuana. (ars071)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar