Kamis, 21 April 2016

Persit KCK Cab.LXV Yonarhanudse 16 peringati HUT Persit Ke 70



Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Yonarhanudse 16 melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Ke 70 Persit Kartika Chandra Kirana bertempat di Garasi Meriam Baterai Tempur R Yonarhanudse-16/Maleo, Kariango (Kamis 21/4). Pada acara syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana  diawali dengan upacara peringatan HUT Persit dengan acara pembacaan sejarah persit dilanjutkan laporan ketua Panitia HUT Persit.
Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Persit Cabang LXV Yonarhanudse 16 Ny. Nila Nur Subekhi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat ulang Tahun Persit KCK Ke 70 semoga dengan bertambahnya usia organisasi yang kita cintai ini bertambah pula kualiatas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit agar lebih baik dimasa yang akan datang. Adapun tema peringatan tahun ini bertemakan “Dengan dilandasi Keimananan dan Ketagwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad mewujudkan Keluarga Prajurit yang Harmonis Dan Sejahtera, Serta Mampu Mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok TNI Angkatan Darat.
 
Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonarhanudse-16/Maleo di dampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang LXV Yonarhanudse 16  Ny. Nila Nur Subekhi dan diserahkan kepada anggota persit yang tertua a.n. Ny Zainuddin. Selain itu penyerahan hadiah kepada juara 1 pemenang lomba yang telah diadakan oleh Persit KCK PD VII/Wirabuana yaitu lomba poco-poco dan lomba rumah bersih dan sehat antar satuan yang diraih oleh anggota Persit KCK Cab. LXV Yonarhanuddse-16. Acara  ini dihadiri oleh seluruh Danrai, pejabat Pasi serta ibu-ibu Pengurus Persit baik Cabang maupun Ranting Yonarhanudse-16/Maleo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar